real-madrid-wallpaper

Luka Modric : Real Madrid Baik-baik Saja!

Agen bola terpercaya menuturkan Luka Modric menjadi salah satu gelandang Real Madrid menyebut bahwa timnya masih berada dalam keadaan baik-baik saja walau baru baru diberi pelajaran telak oleh FC Barcelona. Menurut agen bola terbaik bahwa penilaian Modric, tidak ada masalah terkait perilaku rekan-rekan satu timnya usai dipermalukan El Barca dengan perolehan skor beda telak 0-4  tersebut. Penderitaan CR7 dan kawan-kawan pada pertandingan hari Minggu, 22 November 2015 itu pun semakin bertambah besar lantaran mereka harus menahan malu didepan para fansnya sendiri di Estadio Santiago Bernabeu. Gol-gol dicetak oleh Neymar da Silva, Andres Iniesta, dan Luis Suarez (2 gol) telah mengantarkan klub berjuluk Los Blancos ke jurang kritik dan rasa kecewa sangat mendalam.

Ya kabar dari agen bola terpercaya bahwa Luka Modric sebagai salah satu FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-MALLORCApemain didikan pelatih Rafael Benitez tentu saja sudah mengetahui secara pasti bahwa kemenangan menjadi harga mati untuk menggeser posisi puncak tim Azulgrana. Akan tetapi agen bola SBOBET katakan, jangankan untuk memenangkan laga, untuk mengejar ketertinggalan dengan mencetak satu gol pun tak mampu dilakukan oleh rekan-rekan satu timnya. El Real pun semakin terpuruk jika memikirkan soal masalah harga diri mereka dipertandingan bertajuk El Clasico tersebut. Walaupun demikian, Modric merasa tidak ada sesuatu yang salah dengan Madrid seperti kabar-kabar selama ini. namun satu hal yang sudah pasti adalah dirinya tetap berharap agar rekan-rekan setimnya bisa segera move on dari hasil minor memalukan itu.

Agen bola terpercaya terus dukung Real Madrid untuk kuatkan tim dan mampu bersaing kembali

Agen bola terpercaya kabarkan Luka Modric pun meminta skuad didikan Rafael Benitez untuk segera menatap laga-laga selanjutnya dengan positif. Seperti telah dikutip agen bola online pada hari Senin, 23 November 2015 ini, pria kelahiran Zadar, Kroasia tersebut mengaku dirinya bersama dengan seluruh anggota tim baru saja menjalani momen-momen paling sulit disepanjang bergulirnya musim 2015 – 2016 ini. Pasalnya, Modric beserta kawan-kawan sama sekali tak menyangka hasil pertandingan itu karena mereka sudah bermain inkonsisten. Pesepak bola yang memiliki postur tubuh setingg 1,74 meter itu merasa yakin jika Madrid tidak mempunyai pilihan lain, disamping harus menerima kekalahan telak seperti demikian.

Agen bola terpercaya laporkan bahwa Luka Modric mengharapkan agar Los Merengues bisa belajar dari kesalahan ini. Modric tidak merasa teman-teman satu timnya di Santiago Bernabeu mempunyai masalah perilaku sehingga harus menerima hasil menyakitkan itu. Meskipun demikian, pemain yang lahir pada tanggal 9 September 1985 tersebut juga mengaku tidak mengetahui secara pasti alasan apa yang harus ia berikan kepada para fans. Ia hanya menyadari bahwa Madrid tak mampu bermain sebagai tim utuh dan solid. Bila tim tidak bisa kompak dalam berhadapan dengan tim hebat seperti tim Blaugrana, maka hasil kekalahan yang pasti akan diperoleh. Ya menurut agen bola online sudah tidak perlu diragukan lagi jika skuad arahan Luis Enrique di Camp Nou itu memiliki para pemain yang sangat bagus dan mampu mencari serta memanfaatkan ruang.